Tingkat Adopsi iOS 12 Sudah 47%, Kini Kalahkan iOS 11 - Tempat Blogging

Tingkat Adopsi iOS 12 Sudah 47%, Kini Kalahkan iOS 11

 iOS yaitu platform mobile dengan tingkat adopsi paling cepat yang pernah ada Tingkat Adopsi iOS 12 Sudah 47%, Kini Kalahkan iOS 11

Seperti biasa, iOS yaitu platform mobile dengan tingkat adopsi paling cepat yang pernah ada. Belum juga genap sebulan, iOS 12 sudah diadopsi oleh 47% dari total perangkat iOS yang ada di seluruh dunia.

Menurut data dari Mixpanel, iOS 12 sekarang sudah meraih pangsa pasar 47.5% dari total seluruh iOS yang ada di dunia dikala ini. Sementara iOS 11 semakin menurun, dan sekarang tinggal 45.6% saja. Dengan demikian, sekarang iOS 12 sudah resmi menjadi versi iOS paling terkenal di dunia ini.

 iOS yaitu platform mobile dengan tingkat adopsi paling cepat yang pernah ada Tingkat Adopsi iOS 12 Sudah 47%, Kini Kalahkan iOS 11

Hal ini terang berbeda dengan Android, yang mana tingkat adopsinya sungguh amat sangat lambat sekali. Ya, jumlah pengguna Android Pie saja masih belum ada 1% ketika goresan pena ini dibuat.

Android Pie dirilis resmi beberapa bulan lebih awal dari iOS 12. Lucunya, jumlah pengguna Android Pie yang sudah dirilis resmi tersebut eksklusif kalah dengan jumlah pengguna iOS 12 Beta 1 yang gres dirilis ke Developer dan pengguna Public Beta.

iOS 12 ini juga dapat dibilang sebagai peningkatan yang sangat signifikan ketimbang iOS 11 tahun lalu. Hingga sekarang masih belum ada gosip jelek mengenai iOS 12, ibarat kinerja lemot, banyak bug, dan lain sebagainya. Satu-satunya gosip hanya dilema baterai yang kadang tidak mengisi, itupun sudah diperbaiki di iOS 12.1 Beta yang tinggal menunggu waktu dirilisnya saja.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12 ke perangkat milikmu?

via Mixpanel


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tingkat Adopsi iOS 12 Sudah 47%, Kini Kalahkan iOS 11"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close