Download Novel Love Latte - Amel Fernandess - Tempat Blogging

Download Novel Love Latte - Amel Fernandess

Prolog

Cinta Neska menyerupai kopi latte. Tantangan ditinggalkan Jo tanpa alasan, dan berkorban menunggu pemuda itu kembali. Tapi Jo terlanjur menghilang, membuat bimbang dihati Neska ketika Josh tiba dalam hidupnya. Neska tak mau jatuh cinta lagi, sebelum tahu alasan Jo meninggalkannya. Ia terus mencoba lari dari pesona Josh. Bisakah?

Nesaka tak tahu jawabanya senelum dia bertemu Nat, abang Josh yang sakit parah dan melupakan banyak hal di kurun lalunya, termasuk gadis yang dicintainya. Nat yang tanpa sadar merelakan gadis yang paling dicintainya untuk adiknya.

Neska tahu, cintanya kembali ke kawasan semula, di hati Jo. Jo yang ditemukanya pada ketika yang tidak tepat dan tak mungkin lagi bergandengan tangan dengannya menyerupai yang selau dia sebut dalam doa. Tapi Neska yakin dia tak akn menyesal, alasannya yaitu dia tahu, cita harus mengalami banyak hal untuk menjadi sempurna, menyerupai kopi latte: pemanasan, mengembang, dan balasannya menguap.

Judul         : Love latte

Karya        : Amel Fernandess

Download : Love Latte.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love Latte - Amel Fernandess"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close