Download Novel Sleepaholic (Jatuh Cinta) - Astrid Zeng - Tempat Blogging

Download Novel Sleepaholic (Jatuh Cinta) - Astrid Zeng

Tecla menyandarkan dahinya pada dinding liftyang sedang membawanya menuju lantai teratas g Download Novel Sleepaholic (Jatuh Cinta) - Astrid Zeng

Download Novel Sleepaholic (Jatuh Cinta) - Astrid Zeng

Tecla menyandarkan dahinya pada dinding liftyang sedang membawanya menuju lantai teratas gedung perkantoran glamor milik Briar-Rose Group. Semua gara-gara seruan tidak masuk logika yang tibatiba muncul dalam kepala kakaknya, Tatiana, yang memintanya menggantikan dirinya bekerja di perusahaan calon abang iparnya.

Tecla masih murka pada Tatiana yang mengejutkannya dengan gosip perjodohan yang sedang dia lakoni. Sekarang kedongkolannya bertambah alasannya Phillip, si calon abang iparnya itu, memintanya untuk memulai hari pertama bekerja sempurna di hari pertama tahun baru. Tanggal 1 Januari!
Tecla mendesah kesal dikala melirik sekilas pada jam tangannya. Sepulang kantor nanti dia harus hiber nasi untuk menutupi jam tidurnya yang berkurang drastis semalam.

”Tegang alasannya hari pertama bekerja?” tanya Aditya sambil tersenyum.
Tecla mendongak dan menatap pria berwajah lembut yang bangkit di sebelahnya dengan cermat. Sesaat tadi dia melupakan kehadiran Aditya. Kemarin, pria ini juga yang ditugaskan Phillip untuk menjemputnya di bandara. Dan sepertinya, pagi ini lakilaki ini juga menerima kiprah memberitahukan apa yang harus dia kerjakan.

Aditya yang tampak rapi dengan setelan kerjanya, berbalik memandang Tecla. ”Kata Phillip, kau belum pernah bekerja sebelumnya. Baru lulus kuliah?”

”Ya. Oktober kemudian saya gres diwisuda. Setelah itu saya merayakan kelulusanku dengan berlibur mengunjungi kakek dan nenekku di Singapura. Baru beberapa hari yang kemudian saya kembali ke Surabaya.” Tecla menjawab dengan senyum ramah. ”Dan sekarang, gotong royong saya tidak tegang. Aku hanya sangat kesal!” lanjutnya dengan sengaja mengerutkan bibir.”Kesal?” Aditya menatapnya bingung.

Judul         : Sleepaholic (Jatuh Cinta)

Karya        : Astrid Zeng

Download : Sleepaholic (Jatuh Cinta).pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Sleepaholic (Jatuh Cinta) - Astrid Zeng"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close