Download Novel My Silly Engagement - Dewi Sartika - Tempat Blogging

Download Novel My Silly Engagement - Dewi Sartika

Prolog

Kata orang, bila bermimpi digigi ular, tandanya seseorang akan mendaptkan jodoh. Apalagi jikalau ular yang menggigitnya berukuran besar, jodoh yang menghampiri pun biasanya besar alias orang kaya. Tapi mimpi digigit ular juga mempunyai arti yang lain. Itu juga tanda akan datangnya masalah. Kaprikornus jikalau menggigit ular besar, duduk kasus yang dating pun besar.

Hehehe…boleh percaya, boleh ngga

Namanya Puput Amelia.Usianya sekarang belum genap 17 tahun. Saat ini, beliau sekolah di SMU negeri di pinggir kota. Puput tidak percaya pada arti mimpi. Tapi hari itu sehabis mimpi digigit ular rasa tidak percayanya perlahan-lahan mulai meluntur. Di hatinya, timbullah praduga mimpi itu yaitu awal terjadinya hal-hal yang luar biasa disalam hidupnya yang super biasa-biasa saja.

Hari ini Puput kesiangan. Nggak biasanya cewek itu bangkit sehabis matahari mulai menampakkan diri seutuhnya di permukaan bumi. Tergesa-gesa Puput mengambil handuk yang tersampir di sisi ranjang tidurnya yang kecil. Sebelah kiri kamar itu, tampak lemari pakaian yang engsel pintunya sudah tidak berfungsi dengan benar pintunya mengangga.

Judul         : My Silly Engagement

Karya        : Dewi sartika

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel My Silly Engagement - Dewi Sartika"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close