Google Ingin Apple Magic Trackpad 2 Bisa Support Linux - Tempat Blogging

Google Ingin Apple Magic Trackpad 2 Bisa Support Linux

Apple Magic Trackpad ialah salah satu perhiasan dari Apple berupa trackpad Google Ingin Apple Magic Trackpad 2 Bisa Support Linux
via Pexels

Apple Magic Trackpad ialah salah satu perhiasan dari Apple berupa trackpad. Trackpad ini sangat menyerupai sekali dengan yang ada pada lini MacBook Pro, di mana mendukung banyak sekali fitur menyerupai multi gesture sampai Force Touch.

Meskipun begitu, Apple Magic Trackpad ini cuma dioptimalkan untuk penggunaan di platform macOS saja. Biarpun cuma terhubung ke Windows atau Linux mungkin saja bisa, namun fiturnya tak akan selengkap di macOS.

Meskipun sudah dirilis 3 tahun yang lalu, namun pengguna Magic Trackpad di Linux harus memakai driver dan patches tambahan untuk dapat memakai beberapa fitur di Magic Trackpad, menyerupai multi touch.

Dilansir dari OMG! Ubuntu! Google sedang berupa semoga Apple Magic Trackpad 2 dapat bekerja di Linux secara mulus, tanpa perlu memasang banyak sekali macam patches dan driver tambahan.

Meskipun begitu, masih belum terang kapan dan menyerupai apakah tunjangan tersebut akan diberikan nantinya. Namun kemungkinan besar akan dirilis di update kernel Linux berikutnya.

Untuk fitur-fiturnya sendiri juga kemungkinan besar tidak akan sebagus dikala digunakan di macOS. Misalnya saja untuk membuka Launchpad, Mission Control, Exposé, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu pengguna Linux yang sudah menantikan tunjangan gres ini?

via OMG! Ubuntu!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Ingin Apple Magic Trackpad 2 Bisa Support Linux"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close