iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN, Siap Dirilis di Indonesia? - Tempat Blogging

iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN, Siap Dirilis di Indonesia?

 dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN, Siap Dirilis di Indonesia?
via Pexels

iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR ialah tiga iPhone gres yang dirilis 2018 oleh Apple. Nah bila kita mengikuti tradisi, Indonesia tidak pernah menjadi yang pertama kali kedatangan iPhone terbaru. Perlu beberapa bulan hingga iPhone terbaru dirilis secara resmi di Indonesia.

Kapan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR dirilis resmi ke Indonesia? Sebelum sebuah smartphone dirilis ke Indonesia, biasanya akan muncul gosip wacana akta TKDN dari smartphone terkait.

Dilansir dari halaman POSTEL, Apple diketahui sudah mempunyai akta TKDN untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan juga iPhone XR. Itu artinya, tinggal menunggu waktu saja hingga Apple resmi merilisnya ke pasar Indonesia dan sudah tersedia di toko-toko resmi yang bekerja sama dengan Apple.

 dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN, Siap Dirilis di Indonesia?

Bisa jadi sebelum tahun 2019 dimulai, kau sudah dapat menemukan iPhone XS dan iPhone XS Max di pasaran. Untuk iPhone XR sendiri meskipun sudah diperkenalkan, namun hingga sekarang masih belum dirilis ke pasaran.

Untuk harganya sendiri juga masih belum dapat diprediksi. Yang jelas, harga untuk iPhone XS dan iPhone XS Max akan lebih mahal ketimbang harga jual iPhone ini di Amerika Serikat. iPhone XS dijual dengan harga mulai dari $999 dan iPhone XS Max dijual mulai dari $1099.

Bagaimana? Kamu sudah siap dengan iPhone terbaru ini?

via POSTEL


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN, Siap Dirilis di Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close