Qualcomm Tuduh Apple Curi Rancangan Chip Modem iPhone - Tempat Blogging

Qualcomm Tuduh Apple Curi Rancangan Chip Modem iPhone

Qualcomm Tuduh Apple Curi Rancangan Chip Modem iPhone Qualcomm Tuduh Apple Curi Rancangan Chip Modem iPhone
via Pexels

Apple dan Qualcomm masih saja berseteru. Pertarungan keduanya tampaknya masih belum akan berakhir dalam waktu dekat. Kini mereka berdua juga sedang bertarung dengan problem baru.

Dilansir dari BGR, Qualcomm menuduh bahwa Apple mencuri rancangan dari chip modem dan membawanya ke Intel, biar Intel bisa berbagi chip yang sama menyerupai yang dibentuk oleh Qualcomm untuk iPhone.

Qualcomm tak ketinggalan juga menyampaikan bahwa keterlibatan Intel sebagai kompetitor Qualcomm dalam hal menciptakan chipset tersebut ialah dengan tujuan mengalihkan bisnis Apple yang sebelumnya ke Qualcomm beralih ke Intel.

Apple memang akhir-akhir ini lebih menentukan Intel sebab bisa memproduksi komponen dengan harga yang lebih murah namun dengan kualitas yang tidak jauh berbeda denga n Qualcomm.

Qualcomm menduga bahwa performa chipset Intel yang meningkat dan lebih baik dari sebelumnya ialah sebab pinjaman Apple yang berhasil mencuri isu rancangan chip modem tersebut.

Pada Agustus lalu, Apple meminta Qualcomm menyampaikan bukti tuduhan yang dimaksud sebab Apple menganggap Qualcomm terus menciptakan klaim tanpa bukti yang benar-benar kuat.

Gugatan terbaru dari Qualcomm disebut Apple juga tidak membawa bukti yang kuat. Justru Apple yang balik menggugat Qualcomm. Apple menuduh Qualcomm curang sebab mematok biaya lisensi jauh lebih mahal.

Nah bagaimana kah final dari dongeng perseteruan Apple dan Qualcomm ini?

via BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Qualcomm Tuduh Apple Curi Rancangan Chip Modem iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close