YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max - Tempat Blogging

YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max

YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max

YouTube memang menjadi salah satu aplikasi terkenal di App Store. Banyak sekali pengguna iPhone dan iPad yang menggunakannya untuk menonton banyak sekali macam konten dari YouTube.

Nah untuk kau pengguna iPhone XS dan juga iPhone XS Max, ada kabar bangga buat kamu. Aplikasi terbaru dari YouTube sekarang sudah menunjukkan suplemen pemberian HDR ke iPhone XS dan iPhone XS Max.

Dukungan HDR ini menciptakan pengguna dapat menikmati konten video dengan warna yang lebih baik dan lebih detail. Resolusi video HDR yang didukung oleh aplikasi YouTube for iOS ini tetap masih 1080p.

Untuk kau pengguna iPhone selain iPhone XS dan iPhone XS Max, kau juga disarankan untuk download dan install update YouTube terbaru ini, alasannya yaitu juga membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Meskipun begitu, kau jangan terlalu berharap fitur aplikasi YouTube for iOS terbaru ini sudah sama menyerupai yang ada di banyak sekali smartphone Android kelas atas. Pasalnya Apple masih belum mau memakai standar VP9 codec yang digunakan oleh YouTube.

Tak heran kalau YouTube tidak memasukkan iPhone sebagai salah satu perangkat yang disarankan untuk mendapat pengalaman terbaik untuk menonton banyak sekali konten video YouTube.

Bagaimana? Apakah kau pengguna iPhone XS dan iPhone XS Max sudah dapat mencicipi pengalaman gres video HDR di versi terbaru ini?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "YouTube di iOS Kini Support HDR di iPhone XS dan XS Max"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close