11 Ibadah Dahsyat Pelancar Rezeki - Tempat Blogging

11 Ibadah Dahsyat Pelancar Rezeki

 Setiap insan yang terlahir ke dunia sudah dilengkapi dengan rezekinya masing 11 Ibadah Dahsyat Pelancar Rezeki
Setiap insan yang terlahir ke dunia sudah dilengkapi dengan rezekinya masing-masing. Oleh sebab itu, tidak selayaknya kita merasa khawatir mengenai rezeki. Persoalan rezeki sudah diatur oleh Allah Swt. Hal terpenting yang perlu kita lakukan ialah menyempurnakan ikhtiar sesuai dengan keahlian dan profesi masing-masing.

Dengan menyempurnakan ikhtiar, insya Allah kita sanggup memperoleh rezeki yang diharapkan. Namun biar rezeki berlimpah dan penuh berkah, kita tidak cukup hanya mengandalkan ikhtiar saja. Tapi harus dibarengi dengan ibadah dan ketaatan yang total kepada Allah Swt. Hal ini sebagaimana dikemukakan Allah dalam sebuah hadis qudsi, “Wahai Bani Adam, luangkanlah waktumu untuk beribadah kepada-Ku, pasti Aku penuhi hatimu dengan kekayaan, dan Aku penuhi kedua tanganmu dengan rezeki. Wahai Bani Adam, jangan menjauh dari-Ku. Sebab, kalau kalian menjauh dari-Ku, Aku akan memenuhi hatimu dengan kefakiran dan memenuhi kedua tanganmu dengan kesibukan dunia” (HR. Hakim).



Dengan demikian, siapa saja yang ingin diluaskan rezekinya dan penuhi segala kebutuhannya, selain dengan menyempurnakan ikhtiar, hendaknya ia  memperbanyak ibadah kepada Allah. Sebab, tidak sedikit ibadah yang kalau dilakukan dengan lapang dada dan benar akan membawa dampak “rezeki berlimpah dan penuh berkah”. Lalu, ibadah apa sajakah itu?

Buku ini secara detail menjelaskan 11 ibadah yang sanggup mengundang datangnya rezeki. Pemilihan 11 ibadah ini didasarkan pada firman Allah dan hadis-hadis Rasulullah yang sahih, sehingga Anda tidak usah merasa ragu untuk mengamalkannya. Sebab dengan mengamalkan 11 ibadah dalam buku ini, insya Allah rezeki Anda akan berlimpah dan penuh berkah.

Detail Buku :

Judul : 11 Ibadah Dahsyat Pelancar Rezeki
Penulis : Amirulloh Syarbini dan Aep Kusnawan
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-00-0084-8
Baca - Download : Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "11 Ibadah Dahsyat Pelancar Rezeki"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close