115 Cerita Menakjubkan Dalam Kehidupan Rasulullah Saw - Tempat Blogging

115 Cerita Menakjubkan Dalam Kehidupan Rasulullah Saw

 Kisah Menakjubkan dalam Kehidupan Rasulullah Saw 115 Kisah Menakjubkan dalam Kehidupan Rasulullah Saw
Kisah laksana air bagi kehidupan. Kita tak sanggup hidup tanpa air. Maka, tak mengherankan kalau dua pertiga bumi ini yaitu air. Begitu pula kisah. Hidup terasa hampa tanpa kisah atau cerita. Laiknya air yang gampang mengalir dari daerah yang lebih tinggi, kisah atau kisah juga akan gampang mengalir begitu saja kalau temanya menarik serta gampang dicerna dan diterima.

Buku yang ada di tangan pembaca yang berjudul 115 Kisah Menakjubkan dalam Kehidupan Rasulullah Saw ini menghimpun kisah-kisah terpilih dari kehidupan Rasulullah Saw. Tentu saja, Anda tidak akan menemukan sirah Rasulullah yang lengkap dalam buku ini, alasannya yaitu buku ini memang bukan buku sirah. Buku ini hanya berisi penggalan-penggalan kisah Rasulullah Saw. yang disusun menurut beberapa tema, yaitu:
  • Nubuwat dan mukjizat Rasulullah Saw.
  • Rasulullah Saw. bersama keluarga dan anak-anak.
  • Rasulullah Saw. bersama sahabat.
  • Keutamaan akhlak.
  • Amar ma‘ruf nahyi munkar.
  • Rasulullah Saw. dalam peperangan.
  • Iman dan takwa.
Ini merupakan buku ringkas yang berupaya menghadirkan kisah-kisah menakjubkan dan menawan dalam kehidupan Rasulullah Saw. yang penuh dengan uswah. Buku ini bersumber dari beberapa buku hadis dan sirah yang diperkaya dengan pelbagai sumber lain. Penulis berusaha menyajikan kisah-kisah itu biar lezat dibaca, sanggup dipahami dan dihayati, kemudian diteladani dalam kehidupan sehari-hari. semua kisah dalam buku 115 Kisah Menakjubkan dalam Kehidupan Rasulullah Saw ini sanggup menampilkan citra yang cukup gamblang ihwal kehidupan Rasulullah Saw. yang berkenaan dengan tema-tema di atas. buku ini juga sanggup menemani Anda di saat-saat jenuh dan kita semua sanggup meneladani hikmah-hikmah yang tersembunyi di dalamnya.

Detail Buku:

Judul : 115 Kisah Menakjubkan dalam Kehidupan Rasulullah Saw.
Penulis : Fuad Abdurahman (Penulis Buku BestSeller The Great of Two Umar)
Penerbit : Mizan
ISBN: 978-602-385-063-1
Jumlah Halaman : 401
Harga : Rp/ 69.000,- Beli : Klik Disini
Baca - Download : Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "115 Cerita Menakjubkan Dalam Kehidupan Rasulullah Saw"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close