La Barka Karya Nh. Dini - Tempat Blogging

La Barka Karya Nh. Dini

 Buku La Barka berisi catatan harian Rina La Barka Karya NH. Dini
Buku La Barka berisi catatan harian Rina, wanita yang dibesarkan di sebuah yayasan yatim piatu. Perkawinannya dengan lelaki Prancis memberinya cita-cita akan kehidupan keluarga yang damai dan berkecukupan, yang tidak pernah ia miliki. Namun harapannya meleset.

Kelahiran anak yang biasanya menjadi perekat korelasi suami-istri, justru menjadi neraka baginya alasannya ternyata suaminya tidak menyukai kanak-kanak.

Merasa perkawinannya gagal, sambil menunggu proses perceraian, Rina pergi ke Provence, di Prancis Selatan. Di sana ia tinggal di La Barka, rumah Monique, sahabatnya.

Di rumah itulah buku harian Rina karenanya tidak hanya berisi curahan batinnya kepada kekasihnya, melainkan juga dongeng ihwal tamu-tamu yang bergantian tiba berkunjung atau menginap, masing-masing dengan sifat dan sikap berbeda, serta aneka macam kejadian yang terjadi di sana.

Di La Barka, Rina juga bertemu dengan Robert. Lelaki pintar yang hampir sepuluh tahun lebih muda darinya itu terpikat oleh pesona ke-Timurannya.

Link Terkait :
Goodreads 
Google Books

Detail : 

Judul : La Barka
Penulis : NH. Dini
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-5439-6
Baca - Download : Google Drive

Show comments
Hide comments

0 Response to "La Barka Karya Nh. Dini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close