Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS? - Tempat Blogging

Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS?

Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS?

Masih ingat dengan aksesoris Smart Battery Case di iPhone? Ya, Apple sempat menciptakan Smart Battery Case yang merupakan case dengan fitur tambahan baterai yang bisa menunjukkan tambahan daya baterai untuk iPhone.

Dengan demikian, selain melindungi iPhone dari gesekan dari luar, case tersebut juga akan menciptakan daya tahan baterai iPhone meningkat dan bisa bertahan lebih usang untuk mengerjakan banyak sekali pekerjaan.

Namun Apple sekarang sudah tak lagi merilis Smart Battery Case untuk iPhone terbaru. Namun rumor terbaru, ibarat yang dilansir dari 9to5Mac, menyampaikan bahwa Apple bisa jadi akan merilis Smart Battery Case untuk iPhone XS.

Informasi ini hadir dari sebuah dokumen watchOS 5.1.2 Beta dengan daftar gambar ikon baru. Dapat kau lihat, pada sebelah kiri yakni Smart Battery Case untuk iPhone lawas dan sebelah kanan bisa jadi yakni Smart Battery Case untuk iPhone XS atau iPhone XS Max.

Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS?

Gambar yang diduga Smart Battery Case iPhone XS ini terlihat lebih kecil dari model sebelumnya. Tidak ada lagi bab chin yang ada pada bab sisi bawah, yang dinilai terlalu tebal dan aneh.

Smart Battery Case sebelumnya hanya ditujukan untuk iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone 7. Apple tidak menciptakan Smart Battery Case di iPhone dengan fitur Wireless Charging, alasannya fitur pengisian daya nirkabel ini tidak bisa bekerja waktu Smart Battery Case dipasang.

Lalu jikalau benar, maka apakah iPhone yang sedang dipasang Smart Battery Case akan bisa memakai wireless charging di ketika yang bersamaan?

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close