Apple Kirim Email ke Pengguna MacBook Pro 2017 Tentang SSD Service Program, Kamu Dapat? - Tempat Blogging

Apple Kirim Email ke Pengguna MacBook Pro 2017 Tentang SSD Service Program, Kamu Dapat?

Apple Kirim Email ke Pengguna MacBook Pro  Apple Kirim Email ke Pengguna MacBook Pro 2017 Tentang SSD Service Program, Kamu Dapat?

Beberapa waktu yang kemudian Apple merilis aktivitas SSD Service Program khusus untuk MacBook Pro 2017 model 13 inch Non Touch Bar. Program ini yaitu perbaikan gratis untuk SSD MacBook Pro non Touch Bar yang mengalami cacat produksi.

Buat kau pengguna MacBook Pro 2017 non Touch Bar, kau dapat mendapat perbaikan ini secara gratis di Apple Store atau Apple Authorized Service Provider yang ada di sekitarmu sekarang.

Nah Apple juga sadar bila aktivitas ini masih cukup jarang diketahui oleh para pengguna MacBook Pro 2017 non Touch Bar. Kaprikornus hari ini Apple mengirimkan email ke pengguna MacBook Pro 2017 non Touch Bar.

Isi email tersebut gotong royong lebih ke mengingatkan bahwa MacBook Pro yang dipakai oleh pengguna mungkin saja terkena informasi SSD tersebut, dan menyarankannya untuk segera membawa ke Apple Authorized untuk diperiksa, dan bila perlu akan diperbaiki. Semuanya akan dilakukan secara gratis.

Teknisi dari Apple Store atau Apple Authorized tersebut akan menjalankan tool khusus untuk memperbarui firmware SSD. Proses ini memerlukan install ulang macOS sehingga sangat disarankan untuk melaksanakan backup data terlebih dahulu.

Bagaimana? Kamu mendapat email ini?

via Online PC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Kirim Email ke Pengguna MacBook Pro 2017 Tentang SSD Service Program, Kamu Dapat?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close