Apple Resmi Rilis iOS 12.1.1 Hari Ini, Buruan Update! - Tempat Blogging

Apple Resmi Rilis iOS 12.1.1 Hari Ini, Buruan Update!

 dirilis ke Developer untuk keperluan uji coba Apple Resmi Rilis iOS 12.1.1 Hari Ini, Buruan Update!

Beberapa ahad sehabis iOS 12.1 dirilis ke Developer untuk keperluan uji coba, kini update iOS 12.1.1 resmi dirilis untuk pengguna publik. Ya, kau pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang sebelumnya sudah memakai iOS 12, atau masih memakai iOS 11, sudah dapat download dan install update iOS 12.1.1 sekarang.

Update kali ini ialah update minor yang sejatinya fokus ke banyak sekali macam perbaikan bug dan peningkatan sistem di dalamnya. Tidak ada fitur gres yang dapat dibilang benar-benar wah. Update mayor biasanya yang membawa fitur baru. Lalu apa saja perbaikan bug yang dirilis kali ini?

Perbaikan penting yang dibawa ialah perbaikan Face ID untuk pengguna iPhone X dan yang lebih baru. Face ID dikabarkan sering macet secara sementara. Selain itu, ada banyak sekali perbaikan lain untuk auto timezone, voice memo, text predictive, VoiceOver, dan masih banyak lagi.

Untuk fitur lainnya, iOS 12.1.1 ini hasilnya menunjukkan derma eSIM komplemen untuk banyak sekali macam operator yang ada di seluruh dunia. iPhone dual-SIM dengen eSIM ini hanya tersedia untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR saja.

Untuk pengguna iPhone XR, kau bakal mendapat fitur gres berupa Notification preview memakai haptic touch. Fitur ini seolah-olah dengan 3D Touch yang ada pada iPhone 6S dan yang lebih baru.

Mengingat banyaknya manfaat di atas, tidak ada salahnya untuk segera download dan install update iOS 12.1.1 ini.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12.1.1 ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Rilis iOS 12.1.1 Hari Ini, Buruan Update!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close