Apple Rilis macOS Mojave 10.14.2, Buruan Update! - Tempat Blogging

Apple Rilis macOS Mojave 10.14.2, Buruan Update!

Apple jadinya merilis update kedua dari macOS Mojave Apple Rilis macOS Mojave 10.14.2, Buruan Update!

Apple jadinya merilis update kedua dari macOS Mojave. Update kali ini ialah macOS Mojave 10.14.2 yang jadinya resmi dirilis untuk pengguna publik sesudah beberapa ahad hanya tersedia untuk pengguna Beta.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tidak banyak hal yang dapat kita harapkan dari update kali ini. Hanya sebatas perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja. Namun tetap saja update kali ini penting untuk kau install.

Sejauh ini, perbaikan bug yang dibawa macOS Mojave 10.14.2 ialah perbaikan iTunes yang kadang gagal memutar media ke speaker AirPlay, sampai tambahan fitur gres berupa sumbangan Real Time Text untuk Wi-Fi calling dan sajian item gres di aplikasi News.

Beberapa fitur enterprises gres juga dihadirkan oleh Apple di update macOS Mojave 10.14.2 kali ini. Di antaranya ialah mengaktifkan FileVault via MDM, reset login password di login windows saat password sudah expired via password policy, dan lain-lain.

Perbaikan bug yang mungkin paling dinantikan oleh pengguna ialah perbaikan bug monitor eksternal pada komputer MacBook Pro 2018 dengan aksesoris USB pihak ketiga. Buat kau yang mengalami bug ini, kau wajib update ke macOS terbaru.

Untuk kau yang masih memakai macOS High Sierra atau yang lebih lawas, kau dapat update menyerupai biasa dari Mac App Store. Untuk kau pengguna yang sudah update ke macOS Mojave sebelumnya, cara updatenya ialah dari System Preference, dan bukan dari App Store lagi.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install macOS Mojave 10.14.2 ini?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis macOS Mojave 10.14.2, Buruan Update!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close