Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 12.1 - Tempat Blogging

Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 12.1

Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS  Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 12.1

Beberapa waktu yang lalu, Apple merilis update iOS 12.1.1 yang merupakan update yang berisi banyak sekali perbaikan bug dan peningkatan sistem untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Kemarin, Apple merilis iOS 12.1.2 khusus untuk iPhone untuk mengatasi dilema eSIM di iPhone.

Dengan dirilisnya dua update yang lebih gres dari iOS 12.1, sangat masuk akal jikalau Apple akan menutup jalur downgrade ke iOS yang lebih lawas secepatnya. Kali ini, iOS 12.1 yakni korban penutupan tersebut.

Itu artinya, kau tidak akan lagi dapat melaksanakan downgrade ke iOS 12.1. Untuk kau yang belum upgrade ke iOS 12.1.1 di iPad atau iPod Touch, atau iOS 12.1.2 untuk iPhone, kau masih dapat bertahan memakai iOS 12.1.

Namun bertahan di iOS 12.1 kini ini sudah tidak ada gunanya alasannya memang update yang lebih baru, iOS 12.1.1 dan iOS 12.1.2 membawa banyak sekali macam perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Apple juga tentu saja akan fokus ke pengembangan iOS versi berikutnya. Hingga kini Apple masih belum merilis update Beta terbaru dari iOS. Bisa jadi iOS 12.2 sehabis ini akan dikembangkan dan dirilis ke versi Beta untuk pengguna yang terdaftar ke aktivitas Apple Developer.

Bagaimana? Kamu masih bertahan dengan iOS 12.1 di iPhone, iPad, dan juga iPod Touch milikmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 12.1"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close