Sebuah iPhone Berhasil Selamatkan 8 Korban Kapal Karam - Tempat Blogging

Sebuah iPhone Berhasil Selamatkan 8 Korban Kapal Karam

Sudah cukup sering kita mendengar dongeng Apple Watch yang menyelamatkan nyawa penggunanya Sebuah iPhone Berhasil Selamatkan 8 Korban Kapal Karam

Sudah cukup sering kita mendengar dongeng Apple Watch yang menyelamatkan nyawa penggunanya. Mulai dari menunjukkan gejala-gejala penyakit absurd sampai Apple Watch yang dapat secara otomatis memanggil tenaga medis untuk segera menyelamatkan pengguna.

Kini kasus produk Apple yang menyelamatkan nyawa pengguna kembali terjadi. Hanya saja kali ini bukan Apple Watch, melainkan iPhone. Berkat produk Apple yang satu ini, 8 korban kapal tenggelam berhasil selamat.

Kisah dari Rachel Neal yang sedang berlibur bersama teman-temannya di Jepang. Neal menyewa bahtera di pantai Okinawa. Namun dalam perjalanan pulang, bahtera tersebut diterjang ombak yang tinggi yang menciptakan kapal tenggelam dan terbalik.

Beruntung, Neal telah mengantisipasi banyak sekali kemungkinan terjadi hal jelek dengan membawa ransel berisi banyak sekali macam alat keselamatan.

Di dalam ransel yang ia bawa ada 2 iPhone. Ia segera mengambil kedua iPhone yang terendam air tersebut. Berhubung iPhone tersebut mempunyai akta tahan air, salah satu iPhone berhasil dipakai untuk menghubungi tim penyelamat untuk menyelamatkan 8 orang korban insiden ini.

Tim penyelamat berhasil tiba sekitar 90 menit sesudah Neal menelpon. Pada alhasil 8 korban tersebut berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat.

Meskipun begitu, tidak ada informasi yang membeberkan dengan terang iPhone model apa yang ia gunakan. Namun yang pasti, iPhone yang mempunyai akta tahan air yakni iPhone 7 dan model lain yang lebih baru.

Tim Cook, sang CEO Apple yang mendengar informasi ini juga tak ragu untuk membagikan kisah ini di akun Twitter miliknya:

Bagaimana menurutmu mengenai banyak sekali insiden yang melibatkan produk Apple dalam hal menyelamatkan nyawa penggunanya?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sebuah iPhone Berhasil Selamatkan 8 Korban Kapal Karam"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close