Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS - Tempat Blogging

Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS

Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS
via Apple

Smart Battery Case ialah produk Apple yang menggabungkan fungsi dari sebuah case dengan baterai eksternal atau baterai tambahan yang menyatu di dalam case tersebut.

Itu artinya, selain melindungi iPhone kau dari tabrakan dari luar, Smart Battery Case juga sanggup memperlihatkan tambahan daya baterai yang menciptakan baterai iPhone sanggup lebih tahan usang dari sebelumnya.

Dilansir dari 9to5mac, kali ini muncul gambar terbaru yang kabarnya berasal dari sebuah file promosi produk Apple untuk tamat tahun 2018 ini. Di sana terdapat produk aksesoris case dengan desain yang sangat menyerupai dengan Smart Battery Case.

Gambar tersebut juga sangat terperinci memperlihatkan bahwa case tersebut ditujukan untuk iPhone dengan kamera ganda dengan desain vertikal menyerupai pada iPhone X dan iPhone XS, bukan horizontal.

Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS

Sekedar informasi, Apple menciptakan Smart Battery Case untuk beberapa model iPhone sebelumnya. Terakhir kali Apple merilis case menyerupai ini ialah untuk model iPhone 7, dan sampai sekarang tidak lagi mengeluarkan model case lagi untuk iPhone yang lebih baru.

Kabarnya Apple tidak lagi menciptakan Smart Battery Case untuk iPhone 8 alasannya sanggup jadi ada hubungannya dengan teknologi Wireless Charging yang ada di iPhone, yang tidak sanggup digunakan saat sedang memakai embel-embel Smart Battery Case.

Kita nantikan saja menyerupai apa aksesoris ini, apakah sanggup mendukung Wireless Charging saat sedang memakai case?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seperti Inilah Rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close