Update Twitter for iOS Kembalikan Timeline Urutan Kronologi - Tempat Blogging

Update Twitter for iOS Kembalikan Timeline Urutan Kronologi

Update Twitter for iOS Kembalikan Timeline Urutan Kronologi Update Twitter for iOS Kembalikan Timeline Urutan Kronologi
via Twitter

Sudah cukup usang ini Twitter dikritik oleh para penggunanya. Sebab mereka mengubah algoritma untuk menampilkan lini masa alias Timeline dengan menurut top tweet, dan bukan urutan kronologis menyerupai sebelumnya.

Urutan kronologis maksudnya yakni tweet yang ditampilkan diurutkan menurut waktu tweet tersebut dikirim. Setelah diganti oleh Top Tweet oleh Twitter, lini masa Twitter menampilkan banyak sekali tweet yang disusun oleh sistem secara otomatis alasannya yakni dianggap sistem sebagai tweet menarik, tidak peduli dengan urutan tweet tersebut dikirim.

Twitter alhasil menjawab keluhan tersebut dengan merilis update di aplikasi iOS yang dapat dipakai oleh pengguna iPhone, iPad dan juga iPod Touch. Kamu sudah dapat download secara pribadi hari ini di App Store.

Cara mengubah tampilan timeline top tweet ke tampilan timeline kronologi di Twitter yakni dengan cara tap ikon Sparkles yang berbentuk menyerupai kilatan bintang yang ada di pecahan kiri atas tampilan.

Di sana kau dapat menentukan tampilan timeline Twitter dengan urutan kronologi atau timeline Top Tweet dengan cepat dan mudah. Setelah itu coba kau cek timeline Twitter untuk melihat perubahannya.

Update ini masih belum tersedia untuk semua pengguna, jadi kalau kau mencoba cara mengembalikan timeline Twitter ke mode kronologi meskipun sudah download aplikasi Twitter terbaru, kau harap sabar saja dulu.

Bagaimana? Kamu sudah mendapat fitur mengubah timeline Twitter dari Top Tweet menjadi timeline kronologi ini?

via Twitter


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Twitter for iOS Kembalikan Timeline Urutan Kronologi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close