Apple Rilis iOS 12.1.3 Beta 2 ke Developer Terdaftar - Tempat Blogging

Apple Rilis iOS 12.1.3 Beta 2 ke Developer Terdaftar

 Beta terbaru ke pengguna yang terdaftar ke aktivitas Apple Developer Apple Rilis iOS 12.1.3 Beta 2 ke Developer Terdaftar

Baru kemarin Apple merilis update iOS 12.1.2 ke publik, sekarang Apple resmi merilis iOS 12.1.3 Beta terbaru ke pengguna yang terdaftar ke aktivitas Apple Developer. Apple sudah bersiap untuk iOS yang lebih baru.

Untuk kau yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12 versi Beta, kau sudah dapat download dan install iOS 12.1.3 Beta 2 ini ke perangkat iOS milikmu. Kamu dapat cek di Settings -> General -> Software update.

Untuk kau yang belum download dan install iOS 12 Beta, kau tak perlu ikut-ikutan download. Kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilisnya untuk pengguna publik yang dapat kau download tanpa perlu terdaftar ke aktivitas Beta apapun.

Sama menyerupai update minor sebelumnya, update iOS 12.1.3 Beta 2 ini juga hanya membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja meskipun di dalam catatan rilisnya tidak ditulis secara jelas.

Selain iOS 12.1.3, Apple juga merilis update Beta lainnya untuk macOS Mojave 10.14.3 Beta 2, tvOS 12.1.2, dan watchOS 5.1.3 pada hari ini.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12.1.3 ini ke iPhone atau iPad milikmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis iOS 12.1.3 Beta 2 ke Developer Terdaftar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close