In-App Purchases di App Store Akan Bisa Dikirim Sebagai Hadiah - Tempat Blogging

In-App Purchases di App Store Akan Bisa Dikirim Sebagai Hadiah

App Purchases di App Store Akan Bisa Dikirim Sebagai Hadiah In-App Purchases di App Store Akan Bisa Dikirim Sebagai Hadiah

Mengirim konten sebagai sebuah hadiah atau Gift di App Store memang bukan hal yang baru. Kamu sanggup membeli aplikasi atau game dan mengirimkannya kepada orang lain sebagai hadiah.

Nah masalahnya adalah, tidak semua konten di App Store sanggup kau kirimkan ke orang lain sebagai sebuah gift atau hadiah. Salah satu misalnya yakni konten in-app purchase di App Store.

In-App Purchase yakni konten yang sanggup kau dapatkan dengan cara membeli item tersebut di dalam aplikasi. Misalnya saja dalam game, kau sanggup membeli item secara terpisah ibarat koin dan lain sebagainya.

Dilansir dari 9to5mac, Apple belakang layar akan segera sebuah hukum yang ada di dalam App Store Guidelines alias aliran untuk pengembang aplikasi yang akan menjual banyak sekali macam konten di App Store.

Dalam hukum gres tersebut, Apple akan mengizinkan mengirim konten in-app purchase sebagai gift atau hadiah. Selama ini Apple hanya mmeperbolehkan gift untuk games, aplikasi, atau konten berbayar iTunes Store.

Fitur gift untuk in-app purchases hanya sanggup di-refund alias dikembalikan dananya ke akun yang membelinya, bukan akun yang menukarkannya alias akun yang redeem. Fitur ini belum diimplementasikan secara penuh, dan akan segera dirilis beberapa waktu ke depan.

via


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "In-App Purchases di App Store Akan Bisa Dikirim Sebagai Hadiah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close