Apple Tak Boleh Jual iPhone 7 dan iPhone 8 di Jerman Karena Qualcomm? - Tempat Blogging

Apple Tak Boleh Jual iPhone 7 dan iPhone 8 di Jerman Karena Qualcomm?

Meskipun sudah beberapa tahun terakhir ini berseteru Apple Tak Boleh Jual iPhone 7 dan iPhone 8 di Jerman Karena Qualcomm?

Meskipun sudah beberapa tahun terakhir ini berseteru, sampai sekarang Apple dan Qualcomm masih belum menunjukkan tanda akan damai. Justru sebaliknya, perang antara Qualcomm dan Apple makin panas saja.

Beberapa waktu yang kemudian Qualcomm memenangkan perang paten di China terkait implementasi gambar dan animasi yang ada pada sistem operasi iOS. Kini Qualcomm memenangkan somasi lain ke Apple untuk masalah yang berbeda, dan di negara yang berbeda pula.

Dilansir dari CNBC, Qualcomm menang di pengadilan Munich untuk masalah hak kekayaan intelektual terkait fitur penghematan daya yang dipakai oleh Apple. Sebagai akibatnya, Apple harus menarik iPhone 7 dan iPhone 8 dari pasar Jerman.

Tentu saja Apple melaksanakan banding terhadap duduk kasus ini. Keputusan yang diambil oleh Apple untuk sementara yakni menghentikan penjualan iPhone 7 dan iPhone 8 di market Jerman. Untungnya iPhone 7 dan iPhone 8 di Jerman masih dapat dibeli di beberapa toko ritel dan juga di gerai operator selular lokal.

Masih belum terang apa yang akan dilakukan oleh Apple untuk mengatasi duduk kasus ini. Apple sebelumnya merilis update iOS 12.1.2 untuk menghilangkan paten yang dianggap melanggar oleh Qualcomm di China. Akankah Apple juga akan merilis update untuk mengatasi duduk kasus di Jerman yang satu ini?

via CNBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Tak Boleh Jual iPhone 7 dan iPhone 8 di Jerman Karena Qualcomm?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close