Hari Ini Apple Rilis Lagi Update iOS 12.1.2 dengan Build Berbeda - Tempat Blogging

Hari Ini Apple Rilis Lagi Update iOS 12.1.2 dengan Build Berbeda

Baru juga beberapa hari yang kemudian Apple merilis update iOS  Hari Ini Apple Rilis Lagi Update iOS 12.1.2 dengan Build Berbeda
via Apple

Baru juga beberapa hari yang kemudian Apple merilis update iOS 12.1.2 ke pengguna iPhone, hari ini Apple merilis lagi update dengan versi yang sama, yakni iOS 12.1.2 ke pengguna iPhone di seluruh dunia.

Hanya saja, versi gres ini membawa build number yang berbeda. Update hari ini memakai build number 16C104, sedangkan pada update versi sebelumnya memakai build number 16C101.

Sama menyerupai update yang dirilis sebelumnya, release note yang diberikan hanya berupa perbaikan bug iPhone pada fitur eSIM yang ada di iPhone XS, iPhone XS Max, dan juga di iPhone XR.

Update iOS 12.1.2 ini juga berhasil mengatasi persoalan paten yang beberapa waktu yang kemudian disengketakan oleh Qualcomm terhadap Apple di pengadilan yang ada di China atau Tiongkok.

Kamu dapat lihat sendiri di video tersebut bahwa persoalan implementasi animasi dikala menutup paksa aplikasi dari App Switcher diganti oleh Apple. Apakah animasi menyerupai ini juga akan diterapkan di seluruh dunia?

via Forbes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hari Ini Apple Rilis Lagi Update iOS 12.1.2 dengan Build Berbeda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close