Wah! Admin Apple Music Ternyata Pake Hape Android - Tempat Blogging

Wah! Admin Apple Music Ternyata Pake Hape Android

Admin Apple Music Ternyata Pake Hape Android Wah! Admin Apple Music Ternyata Pake Hape Android

Sudah bukan hal umum lagi kalau banyak orang yang memakai iPhone sebagai smartphone untuk menjelajahi dunia maya. Mulai dari orang biasa sampai pada tokoh atau public figure.

Lucunya, banyak sekali macam akun sosial media kompetitor Apple juga pernah tertangkap tangan mengirim kiriman atau post memakai iPhone. Terakhir yaitu beberapa hari yang kemudian akun resmi Samsung mengirim tweet dari aplikasi Twitter di iPhone.

Bagaimana sebaliknya, akun Apple yang mengirim post dengan memakai produk kompetitor? Ternyata ada juga lho. Kasus ini terjadi belum usang ini, dan pertama kali diketahui oleh Marques Brownlee.

Berawal dari tweet dari penyanyi pop Ariana Grande ketika mempromosikan mini album Istimewa Natal berjudul “Christmas & Chill”, akun resmi Apple Music di Twitter membalas Tweet tersebut.

Lucunya, tweet tersebut ternyata dikirim memakai aplikasi Twitter for Android. Dengan demikian, orang yang memakai akun Apple Music tersebut tentu saja tidak memakai produk Apple.

Namun banyak orang yang memaklumi perkara ini alasannya intinya layanan Apple Music juga tersedia di platform lain di luar platform Apple, ibarat Windows PC dan juga Android dapat menikmati Apple Music.

Bagaimana menurutmu mengenai kejadian yang satu ini?

via 9to5Google


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Wah! Admin Apple Music Ternyata Pake Hape Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close