Cara Restart iPhone Xs – iPhone Xs Max – iPhone Xr - Tempat Blogging

Cara Restart iPhone Xs – iPhone Xs Max – iPhone Xr

Banyak banget pertanyaan yang masuk wacana gimana cara restart iPhone Xs, iPhone Xs Max, atau iPhone Xr pake tombol, sebab kalo kau tekan tahan tombol power, bukan opsi restart iPhone yang muncul tetapi malah memunculkan Siri. Nah buat kau yang ingin tau menyerupai apa cara restart iPhone Xs / iPhone Xs Max / iPhone Xr, berikut ini panduan lengkapnya:

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan isu tekno menarik setiap hari.

Untuk restart atau mematikan iPhone Xs atau Xs Max atau iPhone Xr pake tombol, caranya simpel banget. Kamu tinggal pilih salah satu cara restart iPhone berikut ini:

  • tekan tahan tombol power + volume up
  • tekan tahan tombol power + volume down
  • tekan volume up cepat lepas + tekan volume down cepat lepas + tekan tahan tombol power

Banyak banget pertanyaan yang masuk wacana gimana cara restart iPhone Xs Cara Restart iPhone Xs – iPhone Xs Max – iPhone Xr

Setelah itu slider untuk mematikan iPhone akan muncul. Geser aja slide tersebut ke kanan, dan begitu iPhone sudah mati, kau tinggal nyalakan lagi dengan tekan tahan tombol power. (Baca juga: Cara Mematikan Paksa iPhone Xs, iPhone Xs Max, atau iPhone Xr)

Udah gitu doang caranya, simpel banget kan? Cara restart paksa iPhone ini mempunyai kegunaan kalo ada aplikasi yang hang, atau iPhone bermasalah dan kau ingin melaksanakan restart paksa biar iPhone kembali menyala dalam keadaan normal. Semoga tips ini bermanfaat dan menjawab pertanyaan kau — khususnya yang gres mempunyai iPhone.

Sampai disini dulu tips kali ini, sampaikan di kolom komentar kalo punya pertanyaan seputar iPhone lainnya, hingga bertemu lagi di tips iPhone menarik lainnya.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Restart iPhone Xs – iPhone Xs Max – iPhone Xr"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close