Update Baru Apple Music Bakal Support Tablet Android - Tempat Blogging

Update Baru Apple Music Bakal Support Tablet Android

Update Baru Apple Music Bakal Support Tablet Android Update Baru Apple Music Bakal Support Tablet Android

Apple memang sudah merilis Apple Music ke Android, namun sampai ketika ini hanya perangkat smartphone Android saja yang kebagian. Aplikasi Apple Music di Android belum dioptimasi untuk perangkat tablet.

Dilansir dari 9to5mac, Apple kabarnya akan segera merilis update gres untuk Apple Music di Android. Salah satu fiturnya ialah proteksi untuk perangkat dengan layar lebar dari smartphone. Yang dimaksud di sini tentu saja ialah tablet Android.

Dalam sebuah update Apple Music versi 2.7 yang masih dirilis dalam versi Beta, ditemukan catatan update mengenai hilangnya Hamburger Icon alias tiga garis horisontal yang ada di sisi kiri atas layar.

Apple sekarang mengubah tampilan ikon tersebut dengan Navigation Bar yang sama ibarat yang ada pada aplikasi Music di iOS. Dengan tampilan gres ini, Apple Music tentu akan lebih gampang digunakan di layar ukuran tablet.

Navigation Bar di Apple Music for Android sekarang ialah Library, For You, Browse, dan Radio. Sementara itu untuk versi di iOS dalam Navigation Bar ada tab Library, For You, Browse, Radio dan Search.

Bagaimana menurutmu? Apakah kau pengguna tablet Android sudah tidak sabar menyambut Apple Music yang gres ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Baru Apple Music Bakal Support Tablet Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close