Merpati Tak Pernah Ingkar Akad Karya Mira W. - Tempat Blogging

Merpati Tak Pernah Ingkar Akad Karya Mira W.

"Selamat, Maria!" seru Guntur, susah payah mendekati gadis itu. "Mainmu cantik sekali! Benar nggak sih kakimu dari kayu?". "Dia cewek pilihan Tuhan!" hardik Rena kepada Guntur. "Kamu jangan kurang ajar!". "Satemu kutambah dua porsi lagi jikalau kau berhasil mengajak dia, Ren!". "Huu, sate sih apaan! Kalau Maria yang kau mau, upahnya mesti bistik ayam!". "Bistik gajah pun boleh, Ren! Kamu tinggal pilih aja di Bonbin Ragunan, mau yang mana! Besok hewan itu udah jadi bistik di piringmu!". "Mendingan kau lekas-lekas menggelinding pergi, Tur! Teman-temanku sudah siap mengeroyokmu!". "Masa ngajak ia pergi aja nggak boleh? Ini sekolah apa biara?". "Surat kelakuan baikmu meragukan!". "Kalau begitu kau yang harus kasih saya rekomendasi, Ren!". "Wah, saya sendiri tidak percaya kok sama kamu!". "Jadi saya mesti berusaha sendiri nih? Oke, Neng! Lihat saja nanti!". Dan Guntur benar-benar melakukan ancamannya. Dikejarnya Maria ke mana pun ia pergi, di mana pun ia bersembunyi. Bahkan dikala gadis kuper yang misterius itu terkapar di rumah sakit, Guntur masih sanggup memakai logika bulusnya untuk melarikan Maria! Namun akad tak sanggup diingkari... Di ujung bencana yang membalikkan kehidupan dewasa mereka yang memerah jambu, alhasil Maria menemukan dirinya sendiri...

Detail Buku:

Judul: Merpati Tak Pernah Ingkar Janji
Penulis: Mira W.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978–979–22–5196–8
Baca-Download: Drive Google
Show comments
Hide comments

0 Response to "Merpati Tak Pernah Ingkar Akad Karya Mira W."

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close