Ngetop Itu Praktis Oleh Sujana - Tempat Blogging

Ngetop Itu Praktis Oleh Sujana

 dari judulnya saja sangat inspiratif dan memotivasi Ngetop Itu Gampang Oleh Sujana
Ngetop Itu Gampang, Buku ini luar biasa, dari judulnya saja sangat inspiratif dan memotivasi. Saya kenal Pak Jana sudah sekitar 10 tahun lalu. Dia itu kreatif, gigih, selalu mencari peluang, out of the box, bahkan ide-idenya bisa memutarbalikkan teori. Harsiwi Achmad, Director of Programming & Production SCTV Membaca buku ini ialah salah satu cara untuk mengukur kemampuan diri, sebuah panduan simpel untuk mencapai mimpi-mimpi kita. Dari buku Ngetop Itu Gampang, kita tahu di mana ada kemauan, kemampuan, dan kesempatan, kita bisa merangkainya menjadi sumber rezeki.Herty Paulina Purba, Deputy Director of Production ANTV Ngetop itu memang gampang. Sujana sudah membuktikannya. Fenomena Kangen Band dan WALI bukti konkret tangan hambar Sujana. Anda mau ngetop? Baca bukunya Ngetop itu Gampang.Jusak Irwan Sutiono, Managing Director Warner Music Indonesia

“Sujana ialah ahlinya personal branding. Jadi, siapa pun yang ingin ngetop, wajib baca buku ini.”
- Ippho Santosa
Pakar Otak Kanan, Penulis Buku Mega Best-Seller 7 Keajaiban Rezeki

“Celetukan Om Jana saja bisa bikin WALI ngetop. Apalagi baca bukunya: Ngetop itu Gampang, ya Om….”
- WALI Band (Apoy, Faank, Tomi, Ovi)

“Saya pernah bekerja sama dengan Sujana. Gagasannya selalu liar dan inovatif. Dari tangan dinginnya sudah banyak lahir artis-artis yang ia besarkan. Saya bangga. Harapan saya, buku yang ia tulis ini menjadi tuntunan dan motivasi orang yang ingin ngetop. Selamat untuk Sujana. Teruslah berkarya.”
- Sukdev
Produser Screen Play

“Membaca buku ini ialah salah satu cara untuk mengukur kemampuan diri, sebuah panduan simpel untuk mencapai mimpi-mimpi kita. Dari buku Ngetop Itu Gampang, kita tahu di mana ada kemauan, kemampuan, dan kesempatan, kita bisa merangkainya menjadi sumber rezeki.”
- Herty Paulina Purba
Deputy Director of Production ANTV

“Ngetop itu memang gampang. Sujana sudah membuktikannya. Fenomena Kangen Band dan WALI bukti konkret tangan hambar Sujana. Anda mau ngetop? Baca bukunya Ngetop itu Gampang.”
- Jusak Irwan Sutiono
Managing Director Warner Music Indonesia

“Orang ngetop artinya orang beken dan pada umumnya masyarakat sudah tidak asing lagi dengan yang bersangkutan. Ngetop dalam arti positif artinya sudah mencapai tingkat yang paling tinggi dalam karier. Ngetop dalam arti umum belum tentu positif. Mungkin juga sebab perbuatannya yang negatif, malah jadi ngetop. Ada salah satu stasiun televisi populer dengan slogan Ngetop, selang beberapa tahun TV tersebut menjadi TV nomor satu. Artinya selalu ada proses untuk menjadi ngetop. Dan buku Ngetop itu Gampang merupakan bacaan mudah untuk menjadi ngetop. Rangkuman pengalaman Mas Jana yang sudah saya saksikan sendiri dengan mata kepala saya sendiri. Selamat, ya, Mas Jana.”
- Rahayu Kertawiguna
CEO Nagaswara

“Ngetop itu Gampang. Judulnya saja sangat menarik dan bikin penasaran. Saya kenal Sujana saat ia menjadi produser infotainment Bibir Plus (SCTV). Sujana mau belajar. Bertahun-tahun ia ‘magang’ dengan saya. Hasilnya kini sudah banyak artis-artis ngetop lahir dari tangan dinginnya. Semoga buku ini berkhasiat untuk orang banyak. Selamat.”
- Benny Simanjuntak 
Contoh Artist management


DetailBuku :

Judul: Ngetop Itu Gampang
Penulis: Sujana
Penerbit: Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-3630-8
Baca-Download: Google Drive

Show comments
Hide comments

0 Response to "Ngetop Itu Praktis Oleh Sujana"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close