Tolong Dengarkan Saya Oleh Bunda Ve - Tempat Blogging

Tolong Dengarkan Saya Oleh Bunda Ve

 Ketika buah hati kita lahir di dunia ini Tolong Dengarkan Aku oleh Bunda Ve
Ketika buah hati kita lahir di dunia ini, sambutan hangat dan mesra kita berikan bertubi-tubi kepadanya. Kita mencicipi anugerah yang  luar biasa dari Hyang Maha Pencipta. Bahkan, tidak jarang kita merasa heran ketika tiba-tiba di pangkuan kita ada sesosok bayi mungil yang lucu dan menggemaskan.

Seiring jalannya waktu, buah hati kita pun bertambah besar, pintar, dan bahkan juga bisa berbuat hal-hal yang sering menciptakan kita kesal, marah, bahkan “terpaksa” menghukum mereka.

Namun, meski mereka beranjak besar, demikian juga dengan teladan pikirnya, tetaplah ada kesenjangan teladan pikir antara kita dengan mereka. Dan semakin lebar kesenjangan itu, konflik pun semakin sering terjadi.

Saya yakin, tidak ada orang renta yang sengaja merancang dirinya menjadi orang renta yang suka marah, suka menghukum, atau pun suka menyakiti hati dan fisik anak. Banyak hal bisa terjadi dan menciptakan orang renta berperan menjadi “musuh” anak pada saat-saat tertentu. Bahkan, kadang terbersit dalam benak kita bahwa anak hanyalah “beban” bagi kita. Kita sering lupa bahwa kehadiran mereka semata-mata yaitu kehendak kita yang direstui oleh Sang Pencipta.

Tidak semua orang dipercaya menjadi orang tua, maka berbahagialah Anda yang sudah ditahbiskan oleh Tuhan menjadi orangtua. Berbahagialah alasannya Tuhan percaya kepada Anda.

Buku ini di susun bukan sebagai panduan dalam mengasuh dan mendidik anak. Namun, melalui buku ini Anda bisa berguru dari dongeng yang di tuangkan di dalam buku ini. Harapan berikutnya, Anda bisa berguru dari kehidupan dan perilaku anakanak yang sudah dianugerahkan oleh Sang Pencipta kepada Anda.

Boleh jadi, sepenggal dongeng dalam buku ini bisa menggugah atau mengusik hati Anda untuk merefleksi diri terhadap apa yang sudah Anda lakukan terhadap buah hati Anda. Bukan untuk membangkitkan rasa bersalah, namun penulis berharap bisa membangkitkan semangat untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dibentuk di waktu yang telah lewat.

DetailBuku :

Judul: Tolong Dengarkan Aku
Penulis: Bunda Ve
Penerbit: Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-2981-2
Baca-Download: Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tolong Dengarkan Saya Oleh Bunda Ve"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close