Paten Baru AirPower Beberkan Fitur Privasi dan Wireless Charging Baru - Tempat Blogging

Paten Baru AirPower Beberkan Fitur Privasi dan Wireless Charging Baru

Paten Baru AirPower Beberkan Fitur Privasi dan Wireless Charging Baru Paten Baru AirPower Beberkan Fitur Privasi dan Wireless Charging Baru

Masih ingat dengan AirPower? Ya, perangkat wireless charging buatan Apple ini memang sudah diperkenalkan semenjak tahun 2017 yang lalu. Namun menjelang tahun 2019 ini masih belum ada gejala AirPower akan dirilis ke pasaran. Kira-kira kapan AirPower dirilis ke pasaran?

Meskipun masih belum ada isu lebih lanjut kapan AirPower dirilis tetapi ada satu isu gres mengenai AirPower. Dilansir dari 9to5mac, ada paten gres AirPower yang membeberkan 2 hal baru.

Pertama yaitu fitur privasi di AirPower, yang mana AirPower akan bisa menunjukkan unique ID untuk transmisi data yang kondusif dari AirPower ke perangkat lain yang sedang mengisi baterai sencara nirkabel.

AirPower memang bisa digunakan untuk mengisi sampai 3 perangkat Apple secara nirkabel. Fitur ini terbilang sangat unik dan menciptakan AirPower sangat istimewa saat pertama kali diperkenalkan dulu pada tahun 2017 lalu.

Fitur kedua dari paten gres tersebut yaitu derma standar Wireless Charging yang baru. Apple pertama kali merilis iPhone 8 dengan standar Qi Wireless Charging dengan daya 7.5 W.

Paten terbaru ini menciptakan AirPower akan mendukung teknologi Power Matters Alliance dan juga beberapa jenis teknologi Wireless Charging lain yang sudah terkenal di masa sekarang.

Menarik untuk ditunggu fitur gres dari AirPower ini. Apakah Apple akan merilis AirPower dengan nama baru, contohnya AirPower 2? Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Paten Baru AirPower Beberkan Fitur Privasi dan Wireless Charging Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close