Parah! Apple Store di Prancis Dijarah di Tengah Unjuk Rasa - Tempat Blogging

Parah! Apple Store di Prancis Dijarah di Tengah Unjuk Rasa

Apple Store di Prancis Dijarah di Tengah Unjuk Rasa Parah! Apple Store di Prancis Dijarah di Tengah Unjuk Rasa

Akhir-akhir ini di media massa sering memberitakan unjuk rasa yang dilakukan oleh banyak warga Prancis mengenai kebijakan Presiden Prancis. Tak hanya di lakukan di satu kota saja, tetapi banyak daerah di penjuru negeri.

Aksi menyerupai ini memang sering sekali berakhir rusuh dan ricuh. Bahkan tak jarang ada pihak tak bersalah yang menjadi korban. Salah satunya ialah Apple Store, tepatnya Apple Sainte-Catherine di Bordeaux, Prancis.

Apple Store tersebut tiba-tiba dirampok dan dijarah pada Sabtu malam, 8 Desember 2018. Kejahatan ini dilakukan oleh sekelompok demonstran. Mereka memanfaatkan kericuhan ini untuk menjarah Apple Store.

Penjarahan ini dimulai dengan memecah beling toko Apple tersebut, kemudian dilanjutkan dengan mencuri banyak sekali macam produk Apple yang dipajang di meja. Mulai dari MacBook, iPhone, iPad, dan lain lain.

Kerugian yang ditanggung tentu saja sangat besar. Hingga sekarang Apple masih belum mengeluarkan penyataan resmi mengenai kasus penjarahan dan perampokan yang ada di Apple Sainte-Catherine ini.

Sebelumnya hal serupa juga sudah pernah terjadi di Apple Store Perancis yang lainnya. Mulai dari Apple Opera dan Apple Champs-Élysées.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Parah! Apple Store di Prancis Dijarah di Tengah Unjuk Rasa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close