Kamera Tunggal di iPhone XR Jadi yang Terbaik versi DxOMark - Tempat Blogging

Kamera Tunggal di iPhone XR Jadi yang Terbaik versi DxOMark

Kamera Tunggal di iPhone XR Kaprikornus yang Terbaik versi DxOMark Kamera Tunggal di iPhone XR Kaprikornus yang Terbaik versi DxOMark

Kamera yakni salah satu fitur yang menciptakan calon pengguna membeli sebuah smartphone kini ini. Para produsen smartphone berlomba-lomba merilis smartphone dengan kamera terbaik. Apple tentu saja juga tak mau kalah.

Meskipun Apple merilis iPhone XS dan iPhone XS Max yang merupakan iPhone paling canggih, namun jangan lupakan iPhone XR yang juga dirilis di tahun yang sama dengan iPhone XS.

iPhone XR ini memang dibandrol dengan harga yang lebih murah jikalau dibandingkan dengan iPhone XS. Konsekuensinya yakni aneka macam fitur di iPhone XS tidak hadir ke iPhone XR. Salah satunya yakni fitur lensa ganda pada kamera iPhone XR.

iPhone XR memang hanya mempunyai satu lensa kamera saja. Berbeda dengan iPhone XS dan iPhone XS yang mengusung dua lensa kamera. Namun kualitas kamera iPhone XR tidak terlalu jauh berbeda jikalau dibandingkan dengan iPhone XS. Fitur bokeh untuk memotret foto dengan latar belakang buram tetap bisa dihasilkan. Lalu menyerupai apa sih kualitas dari kamera iPhone XR ini?

DxOMark yakni salah satu pihak yang cukup dikenal dalam hal pengujian kualitas kamera smartphone. Hasil pengujian yang dilakukan juga banyak yang menjadi referensi calon pengguna.

Kamera iPhone XR berdasarkan DxOMark yakni kamera smartphone terbaik yang mengusung lensa tunggal. Itu artinya, meskipun kualitas kamera iPhone XR tidak sebagus iPhone XS, namun kau tak perlu khawatir dengan kualitas kamera iPhone XR secara keseluruhan.

Kamera Tunggal di iPhone XR Kaprikornus yang Terbaik versi DxOMark Kamera Tunggal di iPhone XR Kaprikornus yang Terbaik versi DxOMark

Hasil ini menciptakan iPhone XR bisa mengalahkan Google Pixels dalam hal menghasilkan foto terbaik, mengolah noise dan tekstur yang lebih baik dan lebih sedikit artifacts.

Kamu bisa cek selengkapnya di halaman DxOMark berikut ini. Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via DxOMark


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kamera Tunggal di iPhone XR Jadi yang Terbaik versi DxOMark"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close