Google Chrome Akan Support Dark Mode di macOS Mojave - Tempat Blogging

Google Chrome Akan Support Dark Mode di macOS Mojave

Google Chrome Akan Support Dark Mode di macOS Mojave Google Chrome Akan Support Dark Mode di macOS Mojave

Google merilis update Google Chrome 71 untuk pengguna Mac beberapa waktu yang lalu. Hanya saja, update tersebut masih belum memperlihatkan fitur dark mode yang sudah hadir di macOS Mojave.

Sekedar informasi, fitur dark mode di macOS Mojave ini memperlihatkan kanal untuk pengembang aplikasi pihak ketiga untuk menciptakan aplikasi buatannya mendukung Dark Mode dengan tampilan gelap.

Dilansir dari MacRumors, Google memang berencana akan merilis update Google Chrome yang mendukung Dark Mode. Hanya saja update tersebut gres akan digulirkan beberapa waktu ke depan.

Ditemukan sebuah instruksi yang memperlihatkan implementasi Dark Mode di dalam Chromium, web browser open source yang menjadi pondasi Google Chrome. Kode tersebut berhasil lolos pengujian dan akan hadir di update berikutnya.

Untuk kau yang menginginkan dark mode pada web browser, sudah ada Safari yang merupakan web browser bawaan dari macOS. Kaprikornus pengguna Mac dan MacBook tak perlu lagi memakai web browser pihak ketiga.

Dukungan dark mode di Google Chrome ini tentu saja sangat bermanfaat, mengingat Google Chrome sangat terkenal di kalangan para pengguna web browser di kelas desktop, baik Windows maupun komputer Mac.

Bagaimana? Kamu sudah tak sabar untuk menyambut fitur dark mode di Google Chrome ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Chrome Akan Support Dark Mode di macOS Mojave"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close