Inilah Harga Apple Watch Series 4 Resmi di Indonesia, Mantab! - Tempat Blogging

Inilah Harga Apple Watch Series 4 Resmi di Indonesia, Mantab!

 produk Apple lain yang akan dirilis pada  Inilah Harga Apple Watch Series 4 Resmi di Indonesia, Mantab!

Selain iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, produk Apple lain yang akan dirilis pada 14 Desember 2018 mendatang yaitu Apple Watch Series 4. Ya, kau tak perlu beli Apple Watch Series 4 dari luar negeri alasannya yaitu Apple Watch Series 4 akan dirilis resmi di Indonesia.

Setelah mengetahui tanggal rilisnya, tentu saja para calon pengguna ini akan bertanya berapa harga Apple Watch Series 4 resmi Indonesia kan? Nah salah satu Apple Authorized di Indonesia, yaitu iBox sudah membeberkan harga resmi Apple Watch Series 4 ini.

Dilansir dari halaman web iBox, kau dapat lihat sendiri harga resmi dari Apple Watch Series 4 resmi Indonesia ini.

Sama ibarat tahun sebelumnya, Apple tidak merilis Apple Watch dengan derma seluler. Apple hanya merilis Apple Watch dengan seri GPS only, alias seri yang tidak dilengkapi dengan fitur seluler.

Ada dua varian yang akan dirilis resmi ke Indonesia. Varian pertama yaitu versi standar dan yang kedua yaitu edisi Nike+ sama ibarat tahun lalu.

Yang berbeda dari Apple Watch Series 4 ini kalau dibandingkan dengan Apple Watch seri sebelumnya yaitu ukuran layar yang baru. Ya, sekarang kau akan mendapat ukuran 40mm dan 44mm. Untungnya, semua gelang di seri sebelumnya tetap kompatibel di seri ini.

Harga Apple Watch Series 4 paling murah yaitu Rp 7.999.000 untuk ukuran 40 mm. Untuk ukuran 44 mm dijual dengan harga Rp 8.499.000. Harga untuk versi Nike+ dan versi standar tidak ada perbedaan.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

via iBox


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Harga Apple Watch Series 4 Resmi di Indonesia, Mantab!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close