Rumor: Tidak Akan Ada iPhone 5G Sampai Tahun 2020 - Tempat Blogging

Rumor: Tidak Akan Ada iPhone 5G Sampai Tahun 2020

Sudah bukan suatu diam-diam lagi jikalau banyak produsen smartphone selalu berlomba Rumor: Tidak Akan Ada iPhone 5G Sampai Tahun 2020
via Apple

Sudah bukan suatu diam-diam lagi jikalau banyak produsen smartphone selalu berlomba-lomba merilis smartphone dengan teknologi terbaru. Salah satu teknologi terbaru yang disebut-sebut siap dirilis tahun depan ialah teknologi 5G.

Biasanya para produsen smartphone Android berlomba-lomba merilis smartphone Android murah dengan teknologi 5G sebagai fitur utama untuk menggaet pembeli baru. Bagaimana dengan Apple?

Sepertinya hal ini tak akan terjadi. Dilansir dari Bloomberg, Apple kabarnya tak akan buru-buru untuk merilis iPhone 5G pertama di dunia, meskipun diprediksi banyak sekali produsen smartphone Android akan eksklusif merilis smartphone 5G mereka ke pasaran.

Samsung misalnya, diprediksi akan segera merilis smartphone Android pertama dengan teknologi 5G di tahun 2019 mendatang. Berbagai produsen niscaya juga akan melaksanakan hal yang sama. Apple diprediksi gres akan merilis iPhone 5G pertama pada 2020 mendatang.

Masalah ini sebetulnya tak terlalu mengejutkan. Apple memang terbilang lambat dalam mengadopsi teknologi baru, khususnya teknologi yang bekerjasama dengan jaringan seluler.

Di masa iPhone pertama kali dirilis, Apple masih belum merilis iPhone dengan teknologi 3G. Ketika teknologi 3.5G sudah dirilis, Apple gres memakai 3G. Dan Apple gres mengadopsi 4G LTE di tahun 2012 saat 4G LTE sudah lebih dari satu tahun dirilis.

Namun biasanya Apple menunda hal ini alasannya ialah untuk menguji kinerja iPhone secara keseluruhan. Fokus utamanya biasanya ada pada sisi daya tahan baterai. Seperti yang kita ketahui, semakin canggih teknologi seluler semakin membutuhkan daya baterai yang besar.

Bagaimana? Kamu bakal menunggu sampai 2020 untuk menikmati iPhone 5G pertama dari Apple ini?

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: Tidak Akan Ada iPhone 5G Sampai Tahun 2020"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close