Apple Online Store Rilis Veterans and Military Purchase Program - Tempat Blogging

Apple Online Store Rilis Veterans and Military Purchase Program

Apple Online Store Rilis Veterans and Military Purchase Program Apple Online Store Rilis Veterans and Military Purchase Program

Apple Store memperlihatkan aneka macam diskon khusus untuk siswa dengan membuka Education Store. Di sini aneka macam macam produk Apple dijual dan mendapat diskon. Bahkan paket bundle software Apple menyerupai Final Cut Pro dan Logic Pro juga mendapat diskon bundle yang sangat besar.

Apple hari ini membuka agenda sejenis ini, namun kali ini diperuntukkan bagi anggota militer aktif dan veteran dari Amerika Serikat. Program tersebut berjulukan Veterans and Military Purchase Program.

Program sejenis ini sebetulnya sudah ada di Apple Store, namun masih terbatas untuk pembelian offline alias beli di tempat. Untuk pembelian online, gres dibuka oleh Apple hari ini.

Kini dengan Veterans and Military Purchase Program ini, Apple menciptakan anggota militer dan veteran dapat membeli aneka macam macam produk Apple secara online dan mendapat diskon 10%.

Apakah agenda ini akan dibuka di negara lain juga? Masih belum ada info yang terang mengenai hal ini. Namun dapat jadi agenda ini hanya langsung di Amerika Serikat saja.

Di Indonesia sendiri, Apple bahkan belum membuka agenda Education Store, yang mana menciptakan siswa atau mahasiswa dapat mendapat diskon untuk aneka macam macam produk Apple.

Diskon yang paling menarik berdasarkan aku yaitu Pro Apps Bundle for Education. Harga yang sangat murah untuk dapat mendapat semua software profesional buatan Apple.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Online Store Rilis Veterans and Military Purchase Program"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close