Apple Music Akan Segera Support Amazon Echo - Tempat Blogging

Apple Music Akan Segera Support Amazon Echo

Apple Music Kini Support Speaker Amazon Echo Apple Music Akan Segera Support Amazon Echo
via Amazon

Apple Music ialah layanan music dari Apple yang mendukung aneka macam macam perangkat. Selain tentu saja mendukung aneka macam macam produk Apple, Apple Music juga mendukung platform lain.

Selain Android dan juga Windows 10, sekarang pertolongan Apple Music juga akan segera mendarat ke Amazon Echo. Sekedar informasi, Amazon Echo ialah salah satu penguasa pasar Smart Speaker di dunia.

Apple juga sudah masuk ke pasar smart speaker dengan merilis HomePod. Hanya saja, HomePod sampai dikala ini memang terkunci dan hanya tersedia secara khusus untuk para pengguna yang sudah punya produk Apple saja.

Akhir-akhir ini Apple dikabarkan sudah melaksanakan kolaborasi dengan Amazon untuk menciptakan Apple Music dapat dinikmati di produk Amazon Echo. Yang unik ialah personal assistant yang dipakai tetap Alexa, bukan Siri.

Fitur tersebut akan mendarat ke Amazon Echo pada liburan selesai tahun ini. Ya, buat kau pengguna Apple Music sekaligus pengguna Amazon Echo, siap-siap untuk segera mendapat fitur baru.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna Amazon Echo yang sudah pakai Apple Music untuk dapat meminta Alexa melaksanakan aneka macam hal yang sama dengan Siri untuk urusan susukan Apple Music.

Mulai dari memutar daftar musik menurut judul, musisi, atau album, meminta Apple Music memutar daftar Playlist, mendengarkan Beats1 Radio, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana? Kamu sudah tak sabar dengan fitur gres ini?

via Billboard


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Music Akan Segera Support Amazon Echo"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close