AirPods 2 Diprediksi Akan Dirilis Pada Kuartal Pertama 2019 - Tempat Blogging

AirPods 2 Diprediksi Akan Dirilis Pada Kuartal Pertama 2019

 Diprediksi Akan Dirilis Pada Kuartal Pertama  AirPods 2 Diprediksi Akan Dirilis Pada Kuartal Pertama 2019

Siapa sih yang sudah tak sabar dengan AirPods 2? Ya, perangkat penerus AirPods generasi pertama ini memang sudah sangat usang sekali ditunggu oleh para penggemar produk Apple.

Pertama kali disinyalir AirPods 2 akan diperkenalkan pada Apple Event bulan September 2018 kemarin, namun nyatanya tidak ada pengumuman apapun. Prediksi berikutnya mengarah ke Apple Event bulan Oktober 2018, namun juga tidak ada gejala kemunculan AirPods 2.

Kini prediksi berikutnya yaitu kuartal pertama tahun 2019 mendatang. Apple cukup sering mengadakan Apple Event pada bulan Maret atau April dengan memperkenalkan produk baru, sehingga dapat jadi Apple juga akan memperkenalkan AirPods 2.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur apa saja yang akan dirilis di versi terbaru tersebut. Namun dari banyak informasi yang beredar, AirPods 2 ini tak akan mempunyai banyak fitur baru.

Perubahan drastis AirPods kemungkinan besar yaitu AirPods 3 yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Untuk yang satu ini, masih cukup banyak waktu untuk menduga-duga banyak sekali kemungkinan.

Tahun 2019 juga kabarnya Apple akan merilis wireless case untuk AirPods, yang menciptakan pengisian baterai ke case AirPods dapat diisi secara nirkabel. Case ini juga sempat diperkenalkan tahun 2017 yang lalu, sampai kini belum dirilis.

Bagaimana? Kamu sudah siap menyambut AirPods terbaru yang satu ini?

via Pocketnow


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "AirPods 2 Diprediksi Akan Dirilis Pada Kuartal Pertama 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close