Ternyata Pengguna NVIDIA Tidak Suka macOS Mojave, Ini Alasannya! - Tempat Blogging

Ternyata Pengguna NVIDIA Tidak Suka macOS Mojave, Ini Alasannya!

Ternyata Pengguna GPU NVIDIA Tidak Suka macOS Mojave Ternyata Pengguna NVIDIA Tidak Suka macOS Mojave, Ini Alasannya!

Update macOS Mojave yakni update macOS terbaru yang dirilis untuk seluruh pengguna Mac dan MacBook yang mendukung. Update ini sudah masuk ke versi 10.14.2 dan sudah berusia beberapa bulan.

Biasanya, selain memperlihatkan fitur gres dan juga perbaikan bug beserta peningkatan sistem, update macOS juga membawa banyak sekali derma gres untuk hardware. Biasanya berupa driver yang terinstal secara langsung. Makara pengguna tinggal pasang dan tak perlu pusing install driver hardware di Mac.

Namun pengguna kartu grafis NVIDIA ternyata tidak suka dengan update macOS Mojave. Bahkan mereka kecewa dengan platform terbaru dari Apple tersebut. Apa alasannya?

Dilansir dari Forbes, ternyata Apple masih belum mau untuk merilis driver derma terhadap kartu grafis atau GPU keluaran NVIDIA secara lengkap di macOS Mojave. Tentu saja hal ini cuma dirasakan oleh pengguna Mac Pro dengan kartu grafis NVIDIA.

Bahkan pihak NVIDIA sendiri juga sudah memperlihatkan keterang resmi di halaman resminya mengenai derma tersebut. Mereka menyampaikan bahwa Apple sangat ketat untuk urusan memperlihatkan derma driver grafis ke NVIDIA.

Sebenarnya NVIDIA sudah mengajukan kerjasama dengan Apple biar driver tersebut dapat dirilis bersamaan dengan update macOS. Namun Apple keburu merilis update macOS Mojave tersebut.

Memang masih belum terang apa alasan Apple masih menunda kolaborasi ini. Apakah Apple punya hubungan langsung dengan AMD? Seperti yang kita ketahui, Apple sudah tak pernah merilis Mac dengan kartu grafis NVIDIA lagi. Baca: Ini Alasan Apple Tinggalkan Nvidia dan Pilih AMD Graphic

via Forbes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ternyata Pengguna NVIDIA Tidak Suka macOS Mojave, Ini Alasannya!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close