3 Lensa Kamera iPhone, Desain Jelek dan Apa Fungsinya? - Tempat Blogging

3 Lensa Kamera iPhone, Desain Jelek dan Apa Fungsinya?

Beberapa waktu yang kemudian muncul bocoran desain kamera iPhone yang memakai tiga buah le 3 Lensa Kamera iPhone, Desain Jelek dan Apa Fungsinya?

Beberapa waktu yang kemudian muncul bocoran desain kamera iPhone yang memakai tiga buah lensa kamera. Karena memakai tiga lensa, tentu saja Apple harus memakai desain gres untuk menempatkan ketiga lensa kamera tersebut.

Dalam bocoran kali ini tampaknya tak banyak yang suka. Sebab dalam bocoran tersebut digambarkan lensa kamera iPhone tersebar dalam sebuah kotak menonjol. Penempatannya juga terbilang aneh. Untungnya ini gres bocoran dan rumor yang belum tentu benar. Semoga desain 3 kamera iPhone lebih baik dari bocoran yang sekarang.

Sah-sah saja Apple membekali 3 kamera untuk iPhone. Namun bantu-membantu apa fungsi 3 lensa kamera iPhone tersebut? Apakah murni untuk kualitas gambar yang dihasilkan? Lalu mengapa harus 3 kamera? Apakah 2 lensa kamera masih belum cukup juga?

Dilansir dari MacRumors, fungsi dari 3 buah lensa kamera di iPhone tersebut kabarnya untuk membantu 3D Sensing yang lebih baik. Hal ini tentu saja manis untuk implementasi banyak sekali macam fitur menyerupai Augmented Reality.

Selain itu, fitur Zoom juga bakal ditingkatkan sampai mencapai 3 kali Optical Zoom. Berbagai model iPhone ketika ini hanya mendukung maksimal 2 Optical Zoom saja. Optical Zoom menciptakan gambar tidak pecah alasannya zoom ini murni dari lensa kamera, bukan hasil pembesaran gambar.

Pengambilan gambar dengan cahaya rendah alias Low Light juga dapat ditingkatkan dengan tunjangan lensa ketiga. Dengan demikian, iPhone dapat mengambil gambar dengan lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor desain dan juga fitur 3 kamera iPhone ini?

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Lensa Kamera iPhone, Desain Jelek dan Apa Fungsinya?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close