Survey: 78% Pasien Puas dengan Apple Health Records - Tempat Blogging

Survey: 78% Pasien Puas dengan Apple Health Records

 Pasien Puas dengan Apple Health Records Survey: 78% Pasien Puas dengan Apple Health Records
via Apple

Fitur Health atau Kesehatan di platform Apple memang bukan fitur baru. Fitur ini semakin terkenal saat Apple merilis Apple Watch yang bisa memantau banyak sekali macam kegiatan pengguna.

Mulai dari jarak tempuh pengguna dalam berjalan, berlari, asumsi kalori terbakar, dan masih banyak lagi. Berbagai peralatan kesehatan juga bisa dihubungkan ke aplikasi Health di iPhone.

Kini aplikasi Health di iPhone mempunyai banyak sekali fitur pemanis yang membuatnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Aplikasi ini bisa merekam seluruh catatan kesehatan dan dikumpulkan menjadi satu yang disebut dengan Apple Health Records.

Berbagai catatan kesehatan pengguna menyerupai alergi, riwayat penyakit, pengobatan, dan lain-lain direkam dalam satu catatan khusus. Hal ini tentu saja sangat membantu pengguna yang hendak berobat.

UC San Diego Hospital baru-baru ini melaksanakan survey kepada 425 pasien pertama yang memakai Apple Health Record di tahun 2018 yang lalu. 78% responden menyampaikan mereka puas dengan fitur gres dari Apple tersebut.

Selain itu, lebih dari 90% responden juga menyampaikan bahwa mereka bisa dengan gampang menghubungkan ke perangkat mobile. Mereka juga baiklah bahwa smartphone sekarang bisa memperlihatkan pemahaman lebih mengenai riwayat kesehatan pengguna untuk dikomunikasikan dengan pihak medis.

via Journal of the American Medical Association


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Survey: 78% Pasien Puas dengan Apple Health Records"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close