Akui Harga iPhone Terlalu Mahal, Apple Akan Turunkan Harga - Tempat Blogging

Akui Harga iPhone Terlalu Mahal, Apple Akan Turunkan Harga

 Bahkan Tim Cook juga mengakui bahwa salah satu penyebab penjualan iPhone turun ialah kar Akui Harga iPhone Terlalu Mahal, Apple Akan Turunkan Harga

Harga iPhone makin usang makin mahal? Kamu tidak sedang bermimpi. Bahkan Tim Cook juga mengakui bahwa salah satu penyebab penjualan iPhone turun ialah alasannya harga iPhone yang semakin mahal.

Oleh alasannya itu, Tim Cook menyampaikan bahwa Apple sekarang sedang mempertimbangkan kembali harga iPhone di luar Amerika Serikat dengan maksud mengejar sasaran penjualan iPhone di seluruh dunia.

Apple sudah melaksanakan pemotongan harga di pasar Tiongkok beberapa waktu yang lalu. Apple diprediksi akan menurunkan harga iPhone di India dan Brazil juga, alasannya dianggap terlalu mahal di sana.

Selain itu, Apple juga sudah melaksanakan aktivitas tukar tambah perangkat iPhone. Kamu dapat membawa perangkat iPhone lawas kau ke Apple Store untuk mendapat diskon pembelian iPhone baru.

Semoga saja Apple menurunkan harga iPhone di semua pasar, termasuk juga Indonesia. Harga iPhone di Indonesia juga terbilang sangat mahal, lebih mahal dari harga yang dipatok Apple Store Singapura.

Bagaimana menurutmu mengenai taktik Apple yang satu ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akui Harga iPhone Terlalu Mahal, Apple Akan Turunkan Harga"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close