Apple Ajak Pengguna iPhone Lawas Beralih ke iPhone XR - Tempat Blogging

Apple Ajak Pengguna iPhone Lawas Beralih ke iPhone XR

Apple Ajak Pengguna iPhone Lawas Beralih ke iPhone XR Apple Ajak Pengguna iPhone Lawas Beralih ke iPhone XR

Mengenai penurunan penjualan iPhone di selesai tahun 2018 yang lalu, ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya ialah aktivitas penggantian baterai iPhone dengan harga murah.

Sistem operasi iOS akan dapat membaca kondisi dan kualitas baterai iPhone. Jika baterai dianggap sudah usang, maka iPhone akan diperlambat. iPhone yang diganti baterainya akan menciptakan performa iPhone menjadi menyerupai baru.

Banyak orang lebih memanfaatkan aktivitas penggantian baterai ini ketimbang beralih ke iPhone yang lebih baru. Apalagi iPhone terbaru dibanderol dengan harga yang terlampau mahal.

iPhone terbaru yang dijual paling murah ialah iPhone XR, dengan harga $749. Di Indonesia sendiri, harganya mencapai Rp 15 jutaan. Jelas sebuah harga yang terlampau mahal untuk sebuah smartphone.

Apple akhir-akhir ini semakin gencar mengajak pengguna iPhone lawas untuk segera beralih ke iPhone terbaru. Salah satunya ialah dengan mengirim email penawaran iPhone XR ke semua pengguna iPhone lawas.

Apple mengajak pengguna untuk menukarkan iPhone lawas dan mendapat iPhone XR dengan harga yang lebih murah dari harga jual aslinya. Bisa $200 lebih murah. Tentu saja penawaran tersebut termasuk lumayan.

Sejauh ini email penawaran tersebut hanya ada di beberapa negara saja. Di Indonesia sendiri, penawaran tersebut masih belum ada. Apakah penawaran tersebut juga bakal ada di Indoensia?

Bagaimana menurutmu mengenai penawaran dari Apple ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Ajak Pengguna iPhone Lawas Beralih ke iPhone XR"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close