11 Juta iPhone Tercatat Gunakan Program Ganti Baterai dari Apple - Tempat Blogging

11 Juta iPhone Tercatat Gunakan Program Ganti Baterai dari Apple

 Juta iPhone Tercatat Gunakan Program Ganti Baterai dari Apple 11 Juta iPhone Tercatat Gunakan Program Ganti Baterai dari Apple

Salah satu penyebab mengapa penjualan iPhone menurun sepanjang tahun 2018 kemarin yakni sebab adanya jadwal penggantian baterai super murah dari Apple untuk iPhone yang baterainya sudah usang.

Sekedar informasi, Apple merilis jadwal penggantian baterai iPhone ini dengan harga yang jauh lebih murah, dari $79 turun menjadi $29 saja. Tentu saja banyak pengguna yang memakai layanan ini.

Salah satu alasannya yakni sebab iOS 11 dapat mendeteksi kualitas baterai iPhone. Jika baterai dianggap sudah usang, maka iOS 11 akan menciptakan iPhone lebih lambat untuk tetap menjaga masa pakai baterai.

Tak tanggung-tanggung, dilansir dari 9to5mac, total iPhone yang memakai jadwal penggantian baterai super murah ini mencapai 11 juta iPhone. iPhone dengan baterai gres kabarnya mempunyai performa layaknya iPhone baru.

Hal ini juga “diperparah” dengan dirilisnya iOS 12 yang menciptakan performa iPhone menjadi lebih cepat. Bahkan peningkatan performa iPhone lawas menyerupai iPhone 5S dan iPhone 6 cukup terasa.

Hal inilah yang menciptakan penjualan iPhone gres menurun sebab pengguna merasa tak ada gunanya untuk membeli iPhone gres sebab iPhone lawas masih dapat dipakai dengan layak.

Jumlah 11 juta iPhone tersebut jauh dari asumsi Apple, yang memprediksi hanya sekitar 1 juta sampai 2 juta iPhone saja yang akan memakai jadwal penggantian baterai murah tersebut.

Bagaimana dengan kamu? Kamu juga memakai penggantian baterai iPhone murah dari Apple ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "11 Juta iPhone Tercatat Gunakan Program Ganti Baterai dari Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close