Apple Diskon iPhone XR di Tiongkok untuk Tingkatkan Penjualan - Tempat Blogging

Apple Diskon iPhone XR di Tiongkok untuk Tingkatkan Penjualan

Apple Diskon iPhone XR di Tiongkok untuk Tingkatkan Penjualan Apple Diskon iPhone XR di Tiongkok untuk Tingkatkan Penjualan

iPhone XR ialah iPhone terbaru dengan banderol harga paling murah. Selisih harga iPhone XR ini tidak mengecewakan gede jikalau dibandingkan dengan harga iPhone XS dan iPhone XS Max yang juga sama-sama iPhone terbaru tahun 2018 yang lalu.

Nah, meskipun paling murah namun harga jual iPhone XR ini mulai dari $749. Harga tersebut terbilang masih cukup mahal. Harga tersebut juga akan semakin mahal jikalau dijual di negara lain di luar Amerika Serikat.

Salah satunya ialah di Tiongkok. iPhone XR ini harganya terbilang tidak mengecewakan mahal dan kurang bisa menarik minat pasar China. Otomatis penjualan iPhone XR di sana juga tak terlalu bagus.

Apple kesannya memutuskan untuk menurunkan harga iPhone XR di Tiongkok sampai $100. Harga tersebut berlaku untuk iPhone yang dijual ke kawan penjual atau penjual pihak ketiga di Tiongkok.

Harapannya ialah harga yang dijual meallui para partner tersebut bisa lebih murah dan bisa menarik pembeli lebih besar. Sementara harga iPhone XR di Apple Store Tiongkok sampai sekarang tidak berubah.

Beragam e-commerce di Tiongkok juga akna menerapkannya, menyerupai JD dan Suning. Harga produk iPhone lain juga bisa jadi akan mendapat diskon juga namun tidak sebesar diskon iPhone XR.

Strategi ini sampai sekarang hanya berlaku di China saja. Masih belum terperinci apakah Apple juga akan memakai taktik yang sama di negara lain atau tidak.

via Yahoo Finance


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Diskon iPhone XR di Tiongkok untuk Tingkatkan Penjualan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close