Apple Rilis 12.1.3 Beta 4 ke Developer Terdaftar - Tempat Blogging

Apple Rilis 12.1.3 Beta 4 ke Developer Terdaftar

 ke para pengguna yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer Apple Rilis 12.1.3 Beta 4 ke Developer Terdaftar

Apple hari ini resmi merilis iOS 12.1.3 Beta 4 ke para pengguna yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer. Beberapa ketika kemudian, Apple kabarnya juga merilisnya untuk pengguna yang terdaftar ke dalam kegiatan Public Beta.

Pengembangan iOS memang sedang dikebut oleh Apple. Padahal sekitar satu ahad yang kemudian Apple gres saja merilis iOS 12.1.3 Beta 3 ke pengguna yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja kita tak dapat banyak berharap adanya fitur gres di update kali ini. Update minor ini kemungkinan besar hanya berisi perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Buat kau yang sebelumnya sudah terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer, kau sudah dapat download dan install iOS 12.1.3 Beta 4 ini ke iPhone atau iPad milikmu.

Untuk kau yang tidak terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer atau Apple Public Beta, kau tunggu saja hingga Apple resmi merilisnya ke publik biar dapat diunduh oleh semua pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang memakai iOS 12.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12.1.3 Beta 4 ini ke iPhone, iPad, atau iPod Touch milikmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis 12.1.3 Beta 4 ke Developer Terdaftar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close