Pendapatan Foxconn Sang Perakit iPhone Menurun, Gara-Gara Apple? - Tempat Blogging

Pendapatan Foxconn Sang Perakit iPhone Menurun, Gara-Gara Apple?

Pendapatan Foxconn Sang Perakit iPhone Menurun Pendapatan Foxconn Sang Perakit iPhone Menurun, Gara-Gara Apple?

Sebagai salah satu perusahaan yang kerap kali mendapatkan seruan perakitan smartphone, Foxconn tentu saja sangat berharap semua produk yang dirakitnya nantinya akan laris di pasaran.

Semakin laku, tentu saja sang produsen smartphone terkait akan tetap memakai jasa Foxconn untuk merakit lebih banyak smartphone untuk memenuhi seruan pasar yang semakin besar.

Namun dalam kabar terbaru, pendapatan Foxconn ini ternyata menurun. Dalam laporan pendapatan di bulan Desember 2018 penghasilan mereka menurun jikalau dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Penyebab utamanya ialah menurunnya minat pasar terhadap produk yang dirakitnya sehingga seruan untuk produksi dan perakitan juga menurun. Nah produk apa yang menjadi penyebab penurunan tersebut?

Foxconn memang tidak menyebut secara eksplisit smartphone apa yang mengalami penurunan permintaan. Namun sanggup jadi ialah iPhone sebab memang akhir-akhir ini dikabarkan kurang laku.

Baru-baru ini Apple melaksanakan revisi mengenai prediksi penghasilan pada kuartal 1 tahun 2019. Lalu Apple juga memerintahkan para pemasok iPhone untuk mengurangi produksi sampai 10%.

Perang dagang Amerika Serikat dengan Tiongkok tampaknya menciptakan harga iPhone menjadi semakin mahal dan menciptakan produk ini semakin tidak terjangkau untuk konsumen.

Bagaimana menurutmu?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pendapatan Foxconn Sang Perakit iPhone Menurun, Gara-Gara Apple?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close