Apple Kembali Menjual iPhone SE, Langsung Diserbu Pembeli! - Tempat Blogging

Apple Kembali Menjual iPhone SE, Langsung Diserbu Pembeli!

Sebenarnya Apple sudah tak lagi menjual iPhone SE Apple Kembali Menjual iPhone SE, Langsung Diserbu Pembeli!

Sebenarnya Apple sudah tak lagi menjual iPhone SE, yang diklaim Apple sebagai smartphone terbaik dengan layar 4 inch. Halaman depan Apple sudah tak lagi menampilkan iPhone SE lagi.

Meskipun begitu, para peminat iPhone SE bahwasanya masih cukup banyak. Mengingat iPhone SE ialah iPhone dengan layar 4 inch dengan desain klasik ala iPhone 5S, namun dibekali spesifikasi yang jauh lebih tinggi.

Baru-baru ini Apple merilis iPhone SE di Apple Clearance Sale. Seperti namanya, iPhone yang dijual di sini ialah iPhone lawas yang barangnya masih ada, dan dijual dengan harga murah untuk menghabiskan stok.

Apple Clearance Sale yang dirilis Apple kemarin hanya tersedia di Apple Online Store daerah Amerika Serikat saja. Sepertinya negara lain masih belum kebagian, termasuk tentu saja Indonesia.

Harga iPhone SE mendapat diskon $100 sampai $150. iPhone SE dengan storage 32GB dijual seharga $249 dan 128GB dijual seharga $299. Produk iPhone SE tersedia dalam 4 warna yaitu Silver, Space Gray, Gold dan Rose Gold.

Sebenarnya Apple sudah tak lagi menjual iPhone SE Apple Kembali Menjual iPhone SE, Langsung Diserbu Pembeli!

Kabarnya iPhone SE tersebut sangat laku dan pribadi ludes dibeli dalam beberapa waktu saja. Tentu saja selain alasannya ialah harganya yang murah, iPhone SE membawa nostalgia dalam hal desain dan penampilan, serta dilengkapi spesifikasi yang tidak terlalu ketinggalan dengan iPhone lain yang lebih baru.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Kembali Menjual iPhone SE, Langsung Diserbu Pembeli!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close