Konsep: iPod Touch 7 Dengan Layar Penuh dan Notch - Tempat Blogging

Konsep: iPod Touch 7 Dengan Layar Penuh dan Notch

baru ini Apple diisukan akan merilis iPod Touch generasi  Konsep: iPod Touch 7 Dengan Layar Penuh dan Notch

Baru-baru ini Apple diisukan akan merilis iPod Touch generasi 7 yang merupakan penerus iPod Touch generasi ke- 6 yang sudah dirilis beberapa tahun yang lalu. Padahal link ke halaman iPod sudah dihilangkan di halaman depan Apple.

Sejauh ini juga masih berupa rumor belaka, tanpa ada informasi lebih lanjut mengenai bentuk, spesifikasi, dan lain sebagainya mengenai iPod Touch generasi 7 tersebut. Apakah benar iPod Touch generasi 7 akan dirilis?

Ketimbang spesifikasi dan fitur baru, banyak orang lebih tertarik membahas ibarat apa desain dari iPod Touch generasi 7 tersebut. Seperti yang kita ketahui, Apple sudah mempunyai desain yang benar-benar gres untuk perangkat iPhone dan iPad.

iPod Touch generasi 6 mempunyai desain yang sangat ibarat dengan iPhone 4 inch, ialah iPhone 5 dan iPhone 5S. Apakah Apple akan membekali iPod Touch dengan desain ibarat layaknya iPhone X dengan layar penuh, ada Notch, dan tanpa tombol Home?

Seorang desainer di laman Rozetked yang berjulukan Антон Курилов menciptakan konsep desain iPod Touch baru, dengan ukuran bentang layar 7 inci, ibarat ukuran layar iPad Mini, ialah 7.9 inci.

Beberapa informasi seputar spesifikasi antara lain layar LCD dengan resolusi 1920 x 1080. Layar OLED tidak dipilih untuk menekan harga jual. Lalu untuk dapur pacu ada A11, memori 2GB RAM, storage 128GB dan 256GB. Tak ketinggalan fitur Face ID untuk otentikasi pengganti Touch ID.

Bagaimana menurutmu mengenai konsep tersebut?

via Slashgear


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Konsep: iPod Touch 7 Dengan Layar Penuh dan Notch"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close