Apple Rilis Video “Full Circle” yang Dibuat Dengan iPhone XR - Tempat Blogging

Apple Rilis Video “Full Circle” yang Dibuat Dengan iPhone XR

Perangkat iPhone memang dikenal mempunyai kamera yang mumpuni Apple Rilis Video “Full Circle” yang Dibuat Dengan iPhone XR

Perangkat iPhone memang dikenal mempunyai kamera yang mumpuni. Meskipun sudah banyak produsen smartphone lain yang membekali smartphone mereka dengan kamera yang diklaim lebih baik dari iPhone, namun tetap saja banyak pihak yang lebih suka memakai iPhone.

Kali ini Apple ingin mengatakan bahwa kamera iPhone dapat dipakai untuk menghasilkan karya terbaik. Salah satunya yaitu video dari Apple yang berjudul “Full Circle” ini.

Video tersebut ternyata direkam dengan memakai iPhone XR saja. Sebagaimana yang kita ketahui, iPhone XR bukanlah iPhone dengan kamera terbaik. Kamera iPhone terbaik ketika ini yaitu kamera iPhone XS Max.

Meskipun begitu, bukan berarti kamera iPhone XR jelek. Berikut ini yaitu cuplikan behind the scene dari proses perekaman video “Full Circle” ini.

Membuat video menyerupai ini tentu tak mudah. Dibutuhkan banyak kamera untuk mengambil gambar dari banyak sekali sudut. Selain itu, banyak sekali peralatan penunjang lain serta tim kreatif yang memadai juga merupakan hal yang tak boleh dilupakan.

Bagaimana? Kamu tertarik menghasilkan karya menyerupai ini juga?

via Apple on YouTube


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Video “Full Circle” yang Dibuat Dengan iPhone XR"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close